Marimas buat sejuk, tidak buat Batuk

18 Agu

Marimas buat sejuk, tidak buat Batuk – Marimas yakni sebuah merek autentik Indonesia yang terkenal via minuman serbuk buah. Marimas telah ada di indonesia sejak tahun 1995. PT Marimas Purta Kenca menjalankan penemuan dengan menghadirkan minuman instan yang relatif murah. Beberapa besar konsumen Marimas datang dari Anak-buah hati.

Marimas memiliki rasa yang disukai Kecil, terlebih rasa jeruk segar. dari sekian banyak alternatif rasa, Jeruk segar mempunyai protentase terbanyak pembelian. Kecuali disukai si kecil-si kecil, Marimas juga bikin adem saat cuaca kian panas. Saya ingat betu dikala kecil dahulu menyukai beli marimas di warung tetangga. Rasa jeruk konsisten jadi pilihan diantara rasa buah lainnya. Mengapa menyenangi? jawabanya sebab pada ketika itu masih sedikit minuman instan yang segar serta punya harga murah.

Marimas buat sejuk, tidak buat Batuk

 

Marimas bikin adem, tidak bikin batuk telah sukses menghipnotis konsumen dikalangan menengah kebawah dengan doktrik minuman instan rasa buah. Sampai pada dikala orang ditanya minuman rasa buah apa yang paling diingat? Jawaban dari reaksi hal yang demikian yaitu marimas. Mungkin factor ketersediaan di toko-toko yang gampang ditemukan menjadi daya ingat yang baik bagi mereka.marimas cincau

Sementara untuk mutu produk, Marimas telah memiliki Sertifikasi ISO 22000 yang adalah Manajemen dan quality control product. Selain itu juga telah mempunyai surat ijin dari badan POM sebagai salah satu minuman yang aman untuk kesehatan. Tidak puas dengan itu, Marimas juga sudah berlabel halal produk dari MUI Indonesia. Jadi tidak ada alasan untuk orang mengatakan sekiranya marimas bikin batuk dan lain-lain.

Selama karirnya didunia minuman serbuk, marimas bikin adem telah mempunyai varian rasa 21 dengan beraneka buah opsi. Diantaranya rasa jeruk segar, gula asem, sirsak, strawberry, mangga, jambu biji, anggur, jeruk manis, es kelapa muda, cocopandan, jeruk peras, jeruk Pontianak, faramboze, jeruk nipis, Mangga arumanis, cincau, mangga Bangkok. Varian warna membuat konsumen memiliki banyak alternatif untuk kesukaan masing-masing.

Baca:

Untuk cara penyajian, marimas cukup gampang dilaksanakan. Dengan menyiapkan Marimas, air putih dan es sudah bisa di campur untuk diciptakan es marimas segar. Rasa manis yang ada didalam serbuk juga telah ditambahan gula autentik sehingga tetap aman untuk tubuh.

Marimas buat sejuk, tidak buat Batuk

 

 

Tinggalkan komentar