Desain Jersey Bola Klub Ternama 2014

10 Okt

Desain jersey klub musim 2014-2015 – Melihat jersey terbaru dari semua klub yang sudah rilis tiga bulan yang lalu, banyak perbedaan yang dirasakan pada setiap tim. Ada beberapa tim besar yang nyeleneh membuat jersey. Namun juga ada yang lebih elegan dengan desain jersey bola yang apparel mereka buat.

Desain jersey Bola terbaru

jersey real madrid 2015

Jersey Real Madrid 2015

Semisal pada jersey real Madrid away 2014 yang mengusung warna pink. Banyak kalangan beranggapan jika jersey nyeneh ini terasa aneh dan tidak match dengan klub sebesar Real Madrid. Dugaan banyak orang itu berbanding terbalik dengan hasil penjualan yang dilaporakan. Jersey real Madrid pink mendapatkana anugerah sebagai jersey terlaris dan masih dicari banyak orang.

Lain halnya dengan jersey arsenal 2014 yang berganti apparel yang sebelumnya Nike, untuk musim ini dan selanjutnya menjadi Puma. Desain jersey arsenal 2015 ini memiliki ciri khas tersendiri yang dibuat khusus oleh puma. Masih dibalut warna merah dan putih namun perpaduan warna makin bagus. Sisi kekar pemain ditunjukan dengan desain baju bola yang ketat namun enak untuk dikenakan saat bermain.

Begitu pula dengan Jersey grade ori yang mengalami perbaikan dari sisi desain. Namun perlu diketahui jika yang paling menonjol dari jersey Manchester united sekarang adalah sponsor mereka yang mengandeng produsen mobil chevrolate. Angka fantastic ditunjukan kedua belah pihak setelah menyepakati perjanjian dengan nilai yang wah. Dari ketiga jersey mu, jersey ketiga yang berwarna biru memiliki daya Tarik tersendiri untuk para penggila setan merah.

Demikian tentang desain jersey grade ori klub ternama 2014 terbaru dengan suasana yang baru bisa menciptakan rasa berbeda untuk bermain.

Tinggalkan komentar